Senin, 24 Oktober 2016

Sedan Toyota Camry Generasi Baru Hadir Lebih Sarat Fitur Keselamatan

PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Mobil Sedan Toyota Camry Generasi Baru hadir dengan fitur keselamatan lebih lengkap dan canggih dari versi sebelumnya. Hal ini dilakukan Toyota dengan upaya untuk meningkatkan nilai tambah mobil Toyota untuk para pelanggan setianya.

“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan selalu berupaya meningkatkan value agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan seperti kehadiran New Camry ini,” pesan Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Toyota New Camry generasi baru ini memiliki berbagai perubahan tidak hanya pada eksteriornya namun juga merambah ke interiornya. Toyota Camry sekarang diperkaya dengan fitur-fitur keselamatan terbaru yang berteknologi canggih untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan anda saat berkendara. Dengan fitur keselamatan ini, pengemudi Camry akan mendapat peace of mind saat berkendara. Dapatkan harga toyota camry terbaru hari ini.

Toyota Camry Generasi Baru


Menurut data di Gaikindo, whole sales total penjualan 5 brand yang bersaing di segmen medium sedan pada Januari-Agustus 2016 adalah sebanyak 1.341 unit, Toyota Camry mendominasi pasar tersebut dengan angka penjualan 956 unit, atau menguasai 71% market share di segmennya.

Fitur-fitur keselamatan baru yang dihadirkan di New Camry ini berupa 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal yang sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid.

Untuk model facelift ini, Toyota New Camry hadir dalam tiga line-up, yaitu, 2.5L Hybrid AT, 2.5L V AT, dan 2.5L G AT. Setiap line-up New Camry dilaporkan TAM mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan. Lihat data spesifikasi sedan camry.

Sejak dipasarkan pada 1998 di Indonesia, Camry berhasil merebut simpati pelanggan hingga menjadi salah satu kendaraan yang dipercaya negara untuk aktivitas para menteri. Camry tercatat sebagai pemimpin pasar di segmen sedan medium dengan pencapaian pangsa pasar selama 10 tahun terakhir rata-rata lebih dari 55 persen.

Menurut data Gaikindo, dari total penjualan lima merek di segmen medium sedan pada Januari-Agustus 2016 sebanyak 1.341 unit, Toyota Camry mendominasi pasar dengan angka penjualan 956 unit atau menguasai 71 persen pangsa pasar di segmennya. Lihat harga toyota camry baru

Camry Hybrid hadir pertama kali di dalam negeri pada 2012 dan menjadi sedan paling "tinggi" di segmennya. Mobil ini juga menjadi satu-satunya sedan hibrida terlaris di Indonesia karena dalam dua tahun terjual 1.000 unit. Sementara di dunia, angka penjualan Toyota Hybrid sudah mencapai 9 juta unit.

“Fokus improvement pada New Camry ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” tambah Henry.

Tidak hanya hadir dengan desain yang lebih fresh dan dinamis, berkendara pun akan semakin aman dan nyaman dengan fitur – fitur baru yang di hadirkan pada new Camry ini. Baca juga fitur mobil Mazda CX 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar