Sabtu, 05 Maret 2016

Spesifikasi dan fitur mobil Mazda CX 7

Mobil Mazda merupakan kendaraan yang patut diperhitungkan di Indonesia setelah membawa nama besar seperti mobil Mazda 2 dan juga Mazda CX-5 yang laris manis di pasaran. Tapi sayang banyak orang kurang begitu mengetahui adanya kehadiran Mazda CX 7 ini, padahal Mazda CX 7 telah memiliki pasar tersendiri di benua Amerika, Jepang dan Eropa setelah Toyota Harrier sejak beberapa tahun silam.



Desain sporty yang disematkan pada Mazda CX-7 ini mirip dengan karakter sport produk mazda lainnya seperti Mazda RX-8. fitur ini juga menampilkan pesona yang memikat seperti halnya yang ditemukan pada SUV lain yang sejenis di kelasnya. Lihat harga Mazda RX-8 bekas

Sedan Mazda CX7 ini merupakan kendaraan jenis SUV level premium dengan tampilan desain dinamis kodo design. Namun dengan hadirnya mobil Mazda CX 7 inibanyak dugaan kalau harga Mazda CX 7 setara dengan toyota Land Cruiser ataupun mobil toyota Lexus. Kenyataannya banderol harga yang diberikan pada Mazda CX 7 setara dengan mobil Toyota Camry.

Harga Mobil Mazda CX 7 cukup terjangkau bagi kalangan orang yang ingin menunjukan nilai kemewahan, karena dapur pacu Mazda CX 7 ini mempunyai kapasitas mesin 2.300 cc MZR 2.3 16V DOHC 4 silinder segaris yang didukung dengan mesin turbo turbocharger 16 Valve yang dapat menghasilkan tenaga puncak hingga 238 PS pada 5.000 rpm dan torsi maksimum 35,7 kgm pada 2.500 rpm. Tenaga yang besar tersebut ternyata hadir dari mesin mobil yang memiliki kompresi sebesar 9.5:1, yang artinya tidak masalah jika diisi bahan bakar bersubsidi.

Transmisi mobil ini juga tergolong berteknologi sangat mutakhir dengan sistem automatic 6 percepatan dengan teknologi Activematic Adaptive Shift yang dinilai oleh Mazda lebih akurat dalam memindahkan gigi pada waktu yang pas. Untuk sistem kemudi menggunakan model rack & pinion. Namun bagi kita cukup bisa memiliki daihatsu xenia sudah bisa untuk jalan jalan dan pulang kampung.

Mazda CX-7 juga hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Copper Red Mica, Alumunium Metallic, Radiant Ebony Mica, Crystal Pearl Mica, dan Sparkling Black Mica. Tampilan eksterior Mazda CX-7 berkesan kokoh dan dinamis terkesan lebih berotot. Mazda CX 7 memiliki interior yang superior. Masalah kenyamanan kabin tak perlu diragukan lagi, untuk bagian kursi pengemudi dilengkapi dengan multi ultra adjustable driver seat, Mazda tipe CX 7 menyajikan si pengemudi bagaikan sebuah mobil balap Mazda RX-8. Untuk instrument audio layaknya entertainment yang berkualitas dengan Audio Bose dengan 9 speaker yang memberikan kejernihan suara sempurna bagi pengendara dan penumpang.

SPESIFIKASI MESIN
- Tipe Mesin : MZR 2.3L Direct Unjection Spark Ignition (DISI) Turbocharged Engine In-Line 4 Cylinder, DOHC 16 Valve
- Isi Silinder : 2261cc
- Diameter x Langkah : 87.5 x 94.0 mm
- Daya Maksimum : 175 (238) / 5000 kw (PS) /rpm
- Torsi Maksimum : 350 / 2500 rpm
- Sistem Bahan Bakar : Electronically Controlled Direct Injection
- Bahan Bakar : Bensin
- Kapasitas Tangki : 69 liter
- Sistem Kemudi : Rack And Pinion

SASIS
- Sistem Penggerak Roda:
- Transimi : 6 speed Autometic
- Perbandingan Gigi:1st2nd3rd4th5th6thMundurAkhir
- Suspensi Depan:Independent Mac pherson, Built-in Coil Cpring
- Suspensi Belakang : Independent Multi-Link
- Rem Depan : Ventilated Disc
- Rem Belakang : Ventilated Disc
- Sistem Rem Tambahan :
- Ban:235/60R 18 tires

DIMENSI
- Overall Panjang:4,699 mm
- Overall Lebar:1,872 mm
- Overall Tinggi:1,845 mm
- Jarak Poros Roda:2,750 mm
- Jarak Pijak Depan:
- Jarak Pijak Belakang:
- Jarak Terendah:208 mm
- Radius Putar:5.7
- Berat Kosong:1702

Baca juga daftar harga mobil mazda terbaru 2019. Namun demikian bagi yang membutuhkan info harga mobkas murah dapat mempertimbangkan harga suzuki swift bekas murah meriah dipasaran nasional. Atau bisa juga model MPV lainnya yang juga dari suzuki yakni suzuki ertiga bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar