Rabu, 04 Januari 2017

Mobil bekas paling diburu konsumen kelas menengah

Mobil bekas apa saja ya yang paling banyak di cari konsumen. Ada beberapa mobil setengah pakai yang menjadi incaran konsumen kelas menengah hingga rakyat kebanyakan karena harganya yang murah dan terjangkau sesuai dengan kemampuan pembelinya. Meskipun disebut sebagai mobil bekas namun kehandalan mesinnya masih sangat lumayan, sehingga masih layak untuk pulang kampung.

mobil bekas


Salah satu yang masih laku dipasaran yakni kijang rover. Mobil keluarga buatan toyota ini selain harganya yang hanya beberapa puluh juta juga berkat dukungan bodinya yang masih kuat. Meskipun kendaraan tua masih enjoy lho dikendarai. Seperti diketahui bahwa secara umum harga mobil kijang begitu stabil sehingga anda tidak akan merugi jika suatu saat akan menjualnya kembali.

Masih di garis varian mobil mobil tua. Generasi kijang memang tiada duanya. Karena seperti kita tahu bahwa kijang paling handal dikelasnya karena dukungan silinder mesin yang cukup besar. Diantara kendaraan generasi kijang ini yang paling lumayan dan masih bagus baik dari segi tampilan maupun pandangan masyarakat adalah kijang kapsul, bahkan harganya masih diatas 70 jutaan yang masih lengkap dan sehat.

Tentunya kita semua pasti ingat dengan mobil sejuta umat yang laris manis bak kacang goreng. Bahkan masih tetap diproduksi hingga saat ini. Daihatsu xenia sangat pas untuk keluarga indonesia, baik mereka yang ekonomi kuat maupun rakyat kebanyakan cukup nyaman mengendarai kendaraan daihatsu ini. Bahkan dipasaran harga mobil bekas xenia sangat terjangkau karena rata rata mobil daihatsu harga murah.

Cukup banyak warga kita yang belum paham dengan kehandalan mobil mobil buatan korea khususnya mobil hyundai. Meskipun harga barunya setara dengan mobil toyota namun mobil hyundai bekas harganya jauh dibawah toyota, padahal teknologinya termasuk baru lho.

Meskipun demikian terkadang mobil yang kita kendarai mampu menerjemahkan siapa anda sebenarnya. Sehingga kalau untuk tampang bisa memilih kendaraan SUV yang mempunyai tampilan garang namun lembut. Toyota fortuner bisa jadi pas untuk anda kendarai. Pada beberapa bulan terakhir ini harga fortuner bekas sudah mulai terjangkau oleh masyarakat luas.

Nah belum lama ini astra daihatsu telah merilis mobil LCGC unggulan yakni Mobil Daihatsu Sigra yang didukung oleh mesin 1.2L sehingga mampu melesat hingga diatas 120km/jam. Sebenarnya sih cukup banyak mobil mobil yang layak untuk anda. Bagi belum mahir setir mobil tentunya bisa mulai belajar, baik belajar sendiri maupun dengan mereka yang telah berpengalaman, biaya kursus mengemudi sudah semakin terjangkau saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar