Selasa, 24 Januari 2017

Lihat dahulu kekurangan Suzuki APV sebelum anda membelinya

Mobil Suzuki APV merupakan salah satu mobil bodi besar yang cukup laris di pasaran. Namun demikian pada kenyataannya kendaraan besutan PT Suzuki Indomobil Motor mempunyai beberapa kekurangan sehingga saat anda membelinya tentunya bisa untuk memperkecil sekaligus menghilangkan kelemahan kelemahan yang menempel pada mobil APV ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap produk mobil sudah pasti mempunyai sisi kekurangannya masing masing seperti halnya kekurangan mobil NISSAN DATSUN GO

Demikian juga dengan kekurangan Suzuk APV ini. Meskipun sebenarnya kelemahan mobil APV ini hanya sebagai kategori umum yang perlu diantisipasi sebelumnya. Seperti diketahui bahwa harga suzuki APV cukup terjangkau oleh masyarakat luas sehingga peminatnya cukup banyak. Disamping itu juga mampu membawa penumpang cukup banyak, sehingga bisa membawa satu keluarga sekaligus.

Suzuki APV


Bagi masyarakat kita yang sudah terbiasa dengan rombongan maka saat membeli mobil juga biasanya akan memilih mobil dengan daya muat besar yakni mobil jenis MPV yang cukup mampu membawa paling tidak 8 orang dewasa. Sehingga berbagai kendaraan MPV ini sudah tentu cukup laris dipasaran. Kita lihat saja begitu banyak Toyota Avanza yang melaju dijalanan, apalagi saat musim pulang kampung kita juga sering melihat konvoi kendaraan kendaraan MPV ini dan salah satunya yakni mobil daihatsu xenia untuk pulang mudik.

Nah jika anda memilih MPV besutan Suzuki juga cukup bagus namun ada baiknya juga menjaga dan mempersiapkan untuk perbaikan kekurangan yang menempel pada suzuki APV, seperti :

Air accu cenderung berkurang : Tidak tahu mengapa cairan aki suzuki APV mudah berkurang, sehingga anda perlu untuk sedia air tambahan untuk accu ini. Atau tentu lebih baik menggantinya dengan aki kering, soal harga aki mobil jenis kering tidak jauh berbeda dengan aki basah kok.
Yuk belajar mengemudi mobil matic
Kembang ban mudah terkikis : Inilah salah satu kekurangan mobil APV yakni ban bagian depan mudah aus, meskipun harga ban mobil suzuki APV cukup murah,namun kalau keseringan bakalan engap juga karena mesti menyediakan tambahan dana. Menurut informasi bengkel yang sering kami kunjungi bahwa masalah Spooring dan Balancing mobil APV memang sering terjadi.

Gigi transmisi sering bermasalah : Pada kebanyakan kendaraan transmisi manual, hal yang paling bermasalah adalah saat oper gigi mundur. Demikian juga dengan mobil APV kadang kala terdengan suara berderit, dengan demikian usahakan untuk memasukkan gigi secara perlahan dan pada saat yang tepat.

Itulah beberapa kekurangan mobil suzuki APV yang perlu agan agan ketahui, sebenarnya masih ada sih kekurangan yang lain, namun lebih pada desain mobil APV sendiri dan bukan menjadi kekurangan, seperti suspensi yang keras, tentu hal ini sudah diperhitungkan oleh prabrikan karena sesuai dengan fungsi APV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar