Rabu, 20 Juli 2016

Sepeda motor matic paling banyak dicari saat ini

Ditengah lesunya penjualan mobil baru dewasa ini, ternyata penjualan sepeda motor jenis matic justru semakin meningkat. Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya permintaan sepeda motor matic bekas pada beberapa bulan terakhir ini. Beberapa jenis sepeda motor matic yang laris saat ini, yakni honda beat, honda vario, dan yamaha mio.

motor matic


Di pasaran mokas jakarta harga honda beat bekas cukup stabil, seperti diketahui bahwa harga motor bekas di jakarta menjadi patokan harga di daerah lainnya. Sepeda motor honda beat ini cukup banyak jenis dan variannya, dari yang masih menggunakan sistem karburator hingga sistem injeksi.

Motor matic lainnya yang juga banyak di cari yakni honda vario, seperti halnya honda beat, bahwa harga honda vario bekas masih tetap tinggi hingga saat ini. Honda memang selalu mementingkan kebutuhan konsumennya, hal ini terbukti dengan banyaknya varian yang ditawarkan.

Penjualan motor barupun juga masih tetap diandalkan. Seperti diketahui bahwa mulai menginjak tahun 2016 ini penjualan mobil baru mengalami kelesuan dan menimpa hampir semua produk mobil. Yang paling terkena dampaknya adalah mobil sejuta umat avanza xenia. bahkan harga daihatsu xenia bekas bisa dikatakan anjlok, demikian juga dengan harga avanza bekas.

Namun disisi lain, kendaraan yang kurang diperhitungkan justru mengalami kenaikan khususnya permintaan mobil bekas. hari hari ini permintaan mobil MPV seperti ertiga dan mobilio justru beranjak naik. Dengan demikian diwaktu mendatang kemungkinan harga suzuki ertiga bekas bakalan naik, demikian juga dengan harga honda brio bekas juga mengalami hal yang sama. Masyarakat kemungkinan ingin mempunyai tampilan baru dengan tumpangan mereka.

Mari kita teruskan suasana perdagangan mokas di tanah air khususnya di ibukota jakarta. Yamaha mio yang dahulu kita kenal sebagai sepeda motor matic yang penggunaan bahan bakarnya sangat boros, pada motor mio denerasi baru sekarang justru sangat irit bahan bakar. Untuk itulah sekarang penjualan motor mio baru semakin meningkat. Anda dapat cek harga mio baru pada 2016 ini.

Di pasaran mokas rupanya mio jenis baru ini juga laris manis, hal ini kemungkinan juga semakin banyaknya varian mio sehingga konsumen mempunyaibanyak pilihan. namun harga mio bekas tidak sebagus harga motor honda bekas.

Bagi yang membutuhkan info harga motor baru lainnya, silahkan cek list daftar harga motor honda terbaru dan juga harga yamaha terbaru update 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar