Jumat, 08 April 2016

Mobil jenis MPV cocok untuk keluarga indonesia

Sebagian besar keluarga di indonesia rata rata mempunyai 2 anak, sehingga kendaraan paling cocok adalah jenis MPV, selain ruang kabin luas juga mempunyai daya tampung yang besar, sehingga keluarga dengan anak 4 masih cukup nyaman berkendara dengan satu mobil MPV, hal berbeda dengan mobil mungil jenis hatchback seperti honda jazz yang lebih cocok untuk dikendarai anak muda. Atau mobil hatchback lainnya yang ruang kabinnya lebih luas seperti toyota yaris, namun tetap saja sempit jika digunakan untuk mereka yang telah berkeluarga.

Mobil jenis MPV


Nah dengan demikian tentunya hanya mobil mobil jenis MPV yang pas dan cocok untuk kendaraan keluarga indonesia. Salah satunya adalah mobil toyota kijang yang luas dan mempunyai tarikan cukup bagus. Namun saat ini sudah tidak diproduksi lagi. Nggak apa apa yang bekas juga masih nyaman. harga kijang bekas justru lebih terjangkau. Meskipun mobil lama kalau dirawat juga masih OK. Paling hanya karburatornya saja yang sering ngadat. cara setting karburator kijang bisa anda pelajari sehingga tidak perlu bolak balik ke bengkel untuk servis.
harga mobil toyota Calya
Kalau pengin yang lebih keren ada. Mobil mobil buatan eropa cukup bagus dengan teknologi baru, namun harganya lumayan murah, sebut saja mobil opel blazer yang tampilannya garang dan cukup keren untuk di ajak jalan jalan. harga murah tampilan bagus masih kurang apa lagi.

Namun demikian bagi yang sering pulkam dengan jalanan apa adanya, bisa pilih tuh mobil terios namun harganya sedikit lebih mahal. Sebelum membelinya pelajari dahulu kekurangan daihatsu terios sehingga bisa antisipasi sebelumnya. cara ganti oli gardan cukup mudah kok sebenarnya, jadi nggak usah tuh pergi kebengkel, kan pemborosan.

Nah saat anda mempunyai kendaraan pribadi, jangan lupa untuk selalu merawatnya secara teratur, kalau ganti oli sih biasanya sudah pada paham, namun oli gardan sering terlupakan. Sehingga setelah laju mobil limbung dan terdengan suara aneh baru ingat dah.

Masih ada satu lagi yang cukup penting, yakni cara mengendarai mobil, asal tahu saja masih cukup banyak agan agan yang belum mahir, sehingga memerlukan pembelajaran lagi. Nggak usah kursus juga nggak apa apa. belajar mengemudi mobil sendiri juga dijamin sukses yang penting serius. semoga bermanfaat.

Nah bagi yang mencari harga miring, admin rasa bisa pilih mobil suzuki ertiga yang cukup handal mesin dan tampilannya. Atau kalau yang menginginkan mobil jenis hatchback mungil bisa cek harga suzuki swift bekas hari ini.Baca juga honda mobilio paling keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar