Kamis, 14 April 2016

Apa itu teknologi Parking Brake Lock

Berkendara dengan sepeda motor lebih aman terutama pada kondisi permukaan jalan yang miring dengan dukungan teknologi sistem pengereman yang baik. Honda adalah sebuah pabrikan sepeda motor yang telah mengakar di indonesia menghadirkan fitur safety parking brake lock untuk membantu sistem pengereman pada motor Anda. Cek harga motor honda terbaru.

Fitur Parking Brake Lock berfungsi layaknya rem tangan standar, namun ada sedikit kelebihannya karena Parking Brake Lock yang di integrasikan pada motor honda beat juga berfungsi untuk membantu mengunci posisi motor terutama pada saat berhenti di tanjakan atau turunan. Dengan demikian posisi motor honda anda lebih mantap.

Parking Brake Lock


Parking Brake Lock juga menunjang keselamatan anda saat berkendara. Karena sistemnya yang dapat mengunci rem belakang motor Anda, sehingga resiko motor loncat karena membuka pedal gas secara mendadak dapat dihindari, terutama yang di tarik tidak sengaja oleh anak anak. Motor honda vario varian terbaru juga dilengkapi oleh teknologi Parking Brake Lock.

Bagaimana cara kerja Sistem Parking Brake Lock. Anda cukup menarik tuas rem belakang pada motor honda, kemudian tekan tuas kecil yang berada di depan tuas rem tersebut. Tuas kecil ini adalah fitur Parking Brake Lock yang dimaksud. Ketika Anda tekan, maka rem belakang motor Anda akan terkunci secara otomatis.

Cara Merawat Parking Brake Lock sistem

Anda tidak perlu terlalu sering mengecek bagian tuas remnya, namun cukup dengan mengatur kinerja baut pada rem yang berada pada roda belakang motor Anda. Sebaiknya usahakan agar jarak setelan baut tersebut tidak terlalu renggang (jauh) atau terlalu dekat agar kinerja pengereman belakang motor Anda dapat berfungsi secara maksimal (sesuai dengan kenyamanan berkendara Anda).

Semoga bermanfaat, lihat juga harga motor honda bekas lengkap semua tahun dan varian. Dan pelajari juga cara membeli motor bekas yang lebih aman dan dapat harga murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar