Senin, 25 April 2016

Mobil agya bekas mulai nampak di pasaran mobkas

Setelah menapaki jalanan indonesia, mobil agya bekas mulai nampak berjejer di showroom pedagang mobil bekas, baik di pedagang mobkas jakarta maupun yang didaerah. Dan anehnya baru pemakaian beberapa bulan harga mobil agya bekas sudah meluncur beberapa puluh jutaan. hal yang cukup wajar memang, para pemilik menjual kembali mobil kesayangan mereka setelah penggunaan satu dua tahun karena ingin ganti yang lain.

Mobil agya bekas


Seperti diketahui bahwa mobil toyota agya mulai nampak di jalanan pada sekitar tahun 2012. Kemunculan agya hampir berbarengan dengan rivalnya yakni mobil daihatsu ayla. Dan anehnya desain dan tampilannya juga serupa, bahkan bisa dikatakan sama persis. Namun dari segi harga jualnya masih lebih mahal toyota agya beberapa juta saja.

Mobil toyota agya merupakan salah satu mobil city car seperti rekomendasi pemerintah sebagai perwujudan dari mobil perkotaan. Mobil LCGC merupakan mobil murah dengan penumpang empat orang dewasa, namun demikian sebenarnya mobil murah LCGC diperuntukkan untuk masyarakat pedesaan. Namun setelah melihat model dan desain yang menarik, maka justru masyarakat perkotaan yang lebih menikmati kenyamanan mobil city car LCGC ini.
Daftar alamat dealer resmi dan bengkel resmi Daihatsu di Jakarta Pusat
Harganya yang murah tentunya akan menarik minat sebagian masyarakat kota. Apalagi yang selama ini memimpikan punya kendaraan sendiri. Apalagi pembelian kendaraan saat ini bisa dengan uang cash atau pembelian dengan sistem kredit. Dengan semakin mudahnya persyaratan kredit mobil tentu semakin mempermudah konsumen untuk memiliki mobil pribadi. Harga mobil bekas yang murah tentu akan menarik minat konsumen.

Toyota agya bekas di jual dengan harga lumayan murah di pedagang mobil bekas. Paling tidak dengan dana 70 jutaan anda sudah bisa memiliki mobil agya bekas yang masih lumayan bagus. Demikian juga dengan harga daihatsu ayla bekas juga banyak dipajang oleh pedagang mobkas.

Seperti diketahui bahwa deretan mobil mobil city car bukan hanya sijoli agya-ayla, namun ada beberapa mobil city car lainnya, seperti mobil suzuki karimun yang justru telah menapaki jalanan terlebih dahulu. Masih cukup banyak pilihan anda, sebut saja nissan datsun go yang munculnya hampir bersamaan.

Nah jika anda ingin memiliki mobil city car yang lumayan keren, baik dari tampilan dan desain, bisa memilih mobil honda brio yang mempunyai penampakan lumayan mewah dan bagus. Saat anda akan membeli mobil dengan sistem kredit, ada baiknya memenuhi persyaratan kredit mobil yang benar, sehingga prosesnya akan lebih cepat.

Namun saat anda akan membeli mobil bekas baik itu dengan uang tunai atau dengan sistem angsuran, ada saran untuk mempelajari cara membeli mobil bekas yang benar dan bisa menawar dengan baik, sehingga harganya akan jauh lebih murah. Perhatikan juga untuk mempertimbangkan sebelum melakukan kredit mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar