Senin, 10 Desember 2018

Pasaran toyota kijang innova masih tetap stabil

Diantara deretan mobil untuk tumpangan keluarga, ternyata kijang innova masih menduduki peringkat atas terhadap penjualana mobil bekas di tanah air. Sebagaimana diketahui bahwa kijang innova ini di produksi dalam dua varian mesin, yakni mobil innova amesin bensin dan lainnya toyota innova mesin diesel. Secara kasat mata kijang innova ini terdeteksi dengan bentuk bodinya yang khas yakni cukup besar dengan ruang kabin yang lapang, hal mana tentunya berbeda dengan daihatsu xenia yang relatif lebih kecil.

Sebagaimana biasanya bahwa di pasaran mobil mobil dengan kualitas bagus tentunya mampu mempertahankan harga jualnya, sehingga kalau dahulunya nada membeli mobil innova dalam keadaan seken, maka setelah menjualnya kembali tidak akan mengalami penurunan harga yang signifikan, bahkan jika sedang mujur justru bisa meraih keuntungan meskipun tipis.

Seperti diterangkan di atas bahwa kijang innova trdiri dari mesin bensin maupun tenaga diesel. Nah meskipun pada harga barunya lumayan mahal, namun kijang innova seken justru lebih terjangkau, salah satunya mobil innova yang menjadi incaran konsumen adalah harga innova diesel bekas 2010 yang dihargai sekitar 160 jutaan yang tentunya juga berpatokan pada aksesoris dan keadaan mobil itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar