Senin, 01 Agustus 2016

Yuk lihat test drive mobil toyota sienta

Menyambut kehadiran mobil terbaru buatan Toyota yakni Mobil Toyota Sienta, Toyota Astra Motor (TAM) pun mengajak para jurnalis untuk mengikuti tes drive Toyota Sienta dari Jakarta menuju Bandung, Kamis (21/7/2016).

Untuk acara tes drive ini sebanyak 10 unit Sienta disiapkan dan sekitar 30 media hadir untuk menyaksikan tes drive mobil MPV terbaru Toyota. Para jurnalis pun diajak merasakan pengalaman menjadi penumpang Sienta.

mobil toyota sienta


Dikutip dari kompas.com, awalnya awak redaksi duduk di jok depan di samping pengemudi. Menurut testimoni wartawan Kompas Sienta terasa lapang dalam posisi ini. Selain itu jok bisa maju-mundur, reclining, sampai pengaturan headrest naik dan turun, menyesuaikan postur tubuh penumpang.

Perbedaan Sienta dengan mobil toyota Avanza juga dirasa dalam posisi ini, Sienta terasa lebih rendah, jadi senyaman sedan. Selain merasakan jadi penumpang posisi depan, jurnalis juga dapat merasakan menjadi penumpang jok baris kedua mulai dari rest area KM 72 tol Cipularang sampai keluar Bandung.

Power sliding door (PSD) yang mampu terbuka cukup lebar, memudahkan para jurnalis untuk masuk, PSD ini memiliki teknologi yang handal dan aman dengan sensor yang bisa membuatnya berhenti menutup, jika memang ada benda yang mengganjal.

Jurnalis mendapatkan kelegaan yang nyaman di posisi leg room baris kedua. Kenyamanan juga datang dari suhu di kabin tengah yang juga terjaga baik dengan adanya rear blower. Udara sejuk dan dingin sampai ke semua daerah kabin. Lihat juga harga toyota sienta terbaru.
sumber : TOYOTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar