Selasa, 16 Agustus 2016

Sepeda Motor Honda VS Yamaha mana lebih unggul

Pertarungan sepeda motor semakin memanas pada beberapa tahun belakangan ini. Seakan ingin lebih unggul, yuk kita lihat sepak terjang produk baru sepeda motor di Indonesia khususnya sepeda motor Honda dan Yamaha. Hal ini cukup menarik sebab mereka maju dengan beberapa produk terbaru, seperti : honda pcx, yamaha x ride, dan motor yamaha tmax.

Honda VS Yamaha
Motor honda PCX 150 merupakan motor keluaran terbaru dari garis matic. Ketahanan ini berkat dukungan sistem teknologi eSP dengan dilengkapi teknologi PGM-FI, dengan demikian motor matic honda ini tampil keren dan berani.

Seperti diketahui bahwa pada beberapa tahun belakangan ini pabrikan motor merk HONDA ini telah mengembangkan teknologi eSP yang merupakan Enhanced Smart Power sebagai upaya untuk memaksimalkan pemakaian BBM, sehingga motor honda dengan teknologi eSP ini akan menggunakan bahan bakar sangat irit, efisiensi bahan bakar memang menjadi tolak ukur kendaraan masa kini.

Sedangkan pabrikan motor merk YAMAHA justru memperkenalkan sepeda motor sport dengan desain moge dengan kapasitas mesin 530 cc yakni Yamaha TMAX, namun sasaran Tmax ini lebih pada konsumen premium. Sebab asal tahu saja bahwa harga Yamaha TMAX tembus di kisaran lebih dari 200 jutaan. Perlu diketahui bahwa Tmax ini datang dengan sistem CBU langsung.

Pada beberapa tahun ini Yamaha memang gencar dengan motor produk terbarunya, selain Tmax, yamaha juga melesat dengan motor rakyat yaitu yamaha x ride. tampilan x ride lumayan bagus dan ramping. Dengan kapasitas silinder 114 cc tentunya motor buatan yamaha ini masih dibawah honda supra x 125 yang lumayan laris penjualannya. Anda penasaran dengan produk yamaha murah ini, bisa cek daftar spesifikasi yamaha x ride.

Di sisi lain AHM juga memperkenalkan motor tipe matic dimensi kecil, sebut saja honda beat, harga honda beat sangat terjangkau dan harga bekasnya juga sangat murah, bagi anda yang ingin info terbaru motor seken dari honda matic ini dapat cek harga honda beat bekas hari ini.

Kadang tampilan sepeda motor masih kurang pas dan juga kurang keren sehingga tidak senada dengan pemiliknya. Khusus pemilik sepeda motor merk honda tentunya bisa modif dengan aksesoris asli yang dikeluarkan oleh pabrikan. harga aksesoris motor honda tentunya tergantung dari model dan tipe motor anda.

Namun demikian tentunya perawatan sepeda motor harus disesuaikan dengan varian sepeda motor yang anda miliki, sebab cara merawat sepeda motor matic dengan yang manual tentunya berbeda. Jangan lupa untuk selalu mengenakan helmet standar SNI, salah satunya yakni helm merek NHK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar